Kami sebagai pengelola terminal petikemas, kami senantiasa melaksanakan pengelolaan perusahaan secara profesional. Pengelolaan Perusahaan Yang Baik / Good Corporate Governance menjadi acuan dalam seluruh kegiatan perusahaan baik operasional maupun non operasional.

Pengembangan dan penerapan Good Corporate Governance (GCG) merupakan wujud PT IPC TPK untuk meningkatkan keberhasilan usaha dan akuntabilitasnya dalam jangka panjang yang di harapkan dapat meningkatkan nilai perusahaan berupa peningkatan kinerja (Performance) dan penciptaan citra perusahaan yang baik (Good Corporate Image).

Komitmen penerapan GCG merupakan hal yang mutlak bagi PT IPC TPK. Hal tersebut dilakukan melalui penguatan infrastruktur yang dimiliki dan secara berkesinambungan meningkatkan sistem dan prosedur untuk mendukung efektivitas pelaksanaan GCG di PT IPC TPK.

Untuk mewujudkan perusahaan yang tumbuh berkembang dan berdaya saing tinggi, PT IPC TPK telah mengembangkan struktur dan sistem Tata Kelola perusahaan (Good Corporate Governance) dengan memperhatikan prinsip-prinsip GCG sesuai ketentuan dan peraturan serta Best Practise yang berlaku. Pelaksanaan GCG merupakan tindak lanjut Peraturan Menteri Negara BUMN No. PER 01/MBU/2011 tanggal 01 Agustus 2011 tentang Penerapan Tata Kelola yang Baik pada BUMN.

Semangat yang terkandung dalam penerapan GCG di PT IPC TPK adalah Niat dan tekad Manajemen PT IPC TPK untuk menjadikan PT IPC TPK sebuah Perusahaan yang terus tumbuh dan berkembang dengan kualitas Produk dan Proses Kerja yang baik, serta memiliki Code of Conduct, Termasuk Tanggung jawab terhadap lingkungannya.