Jakarta, 13 Januari 2020 – Acara pisah-sambut Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis dan Direktur Operasi & Teknik berlangsung di Ruang Auditorium Lt. 9 IPC Cabang Tanjung Priok. Acara tersebut dipimpim langsung oleh Direktur Utama IPC TPK, M. Adji, dihadiri oleh para direksi dan pejabat di lingkungan IPC TPK serta tamu undangan dari asosiasi dan stakeholder terkait.

Pergantian pejabat dalam organisasi merupakan hal lumrah terjadi, dalam rangka penyegaran dan merespon dinamika situasi internal maupun eksternal yang tengah berlangsung. Adapun penggantian pejabat direksi di IPC TPK dilakukan untuk dua posisi yaitu Ari Henryanto yang sebelumnya menjabat Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis PT PTP, menempati posisi sebagai Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis IPC TPK menggantikan Arif Rusman Yulianto yang akan menempati posisi baru sebagai Senior Vice President Pemasaran pada Kantor Pusat IPC. Sedangkan posisi Direktur Operasi dan Teknik dijabat oleh Rizki Widhiono yang sebelumnya bertugas sebagai Senior Vice President Kontruksi Sipil Kantor Pusat IPC menggantikan Heru Satrio yang promosi menjadi Direktur Utama PT ILCS.

Dalam sambutannya, M Adji berharap pada tahun 2020 situasi keamanan secara nasional akan kondusif dan situasi perdagangan global akan kondusif dan berdampak positif untuk pencapaian target perusahaan. Dengan adanya penyegaran di jajaran direksi IPC TPK, diharapkan akan lebih memacu kinerja perusahaan dalam menyosong dan mencapai cita-cita perusahaan untuk menjadi pelabuhan kelas dunia.

Jakarta, 15 Januari 2019

Corpoarate Secretary & Hub. Eksternal IPC TPK